JUAL RAK MINIMARKET MURAH
BEBAS BIAYA KIRIM (KETENTUAN BERLAKU)
BELI RAK MINIMARKET
BONUS SOFTWARE KASIR
RAK MINIMARKET
HARGA MURAH
081227399920
081227399920

Jual Rak Minimarket

DESAIN MINIMARKET

Minggu, Januari 15th 2017.
Desain minimarket

DESAIN MINIMARKET

DESAIN MINIMARKET – LAY OUT RUANG

Desain minimarket adalah konsep dalam penataan lay out ruang sebuah toko ritel modern yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada konsumen dan sekaligus bertujuan untuk mengoptimalakan pemanfaatan ruang yang ada untuk pemajangan barang dagangan serta kenyamanan ruang transaksi. sehingga bisa memberikan kenyamanan yang lebih kepada setiap konsumen yang datang dan bisa menjadikan konsumen yang loyal dan menjadi pelanggan tetap, hal ini tentu harus didukung juga dengan kelengkapan barang yang di sediakan dan pelayanan yang ramah dari karyawan sebuah ritel modern seperti minimarket, supermarket, dan hypermarket.

Desain ruang minimarket merupakan hal yang sangat penting dalam penataan lay out ruang minimarket, agar desain minimarket yang kita terapkan dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen yang berbelanja di minimarket yg kita miliki. Dalam hal ini perlengkapan minimarket yang digunakan harus proporsional dengan luas ruangan minimarket yg kita miliki, serta jumlah item barang yang di pajang juga sesuai dengan perlengkapan yg ada dan luas ruangan minimarket.

 

Desain Ruang Minimarket

DESAIN MINIMARKET

DESAIN RUANG MINIMARKET

Desain minimarket seperti ini bisa dibuat sebelum membuka minimarket agar pemesanan perlengkapan minimarket yang di beli bisa berfungsi secara maksimal dan juga bisa sesuai dengan ruangan yang sudah ada dengan tujuan untuk mengoptimalkan luas ruangan yang ada. desain minimarket ini di buat menyesuaikan ruangan yang sudah anda miliki. dengan desain minimarket ini anda bisa mengetahui jumlah perlengkapan yang dibutuhkan untuk minimarket yang anda miliki. sehingga anda bisa mengetahui nilai yang akan di investasikan untuk minimarket yang anda miliki, baik dari nilai investasi untuk perlengkapan minimarket yang anda miliki ataupun nilai investasi persediaan barang dagangannya.

ATA RITEL siap membantu anda yang mau mendirikan minimarket, supermarket, swalayan, hypermarket, toko ritel modern, mulai dari membuatkan desain ruang minimarket, menghitungkan kebutuhan perlengkapan pendirian minimarket, pengadaan perlengkapan minimarket, sampai pengadaan barang untuk minimarket dan supermarket, serta pendampingan manajemen minimarket dan supermarket, baik dari manajemen SDM maupun Manajemen Barang, dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi pasar yang ada dan menaikan omzet minimarket dan supermarket. utuk informasi lebih lengkap langsung hubungi : 081227399920 (bisa whatsapp), 0274-4351888 (office).